Monday, November 10, 2008

orang bisa bilang….


orang bisa bilang kalo hidup tralu singkat untuk ditangisi..
orang bisa bilang kalo segala kejadian pasti berarti sesuatu..
orang bisa bilang klo suatu saat kita pasti dapet "yang terbaik"
orang bisa bilang kalo segala usaha kita akan berbuat manis..
orang bisa bilang smua awal pasti akan menemui akhir juga
orang bisa bilang klo kita adalah orang yg high qualified dlm segala bidang
orang pasti percaya klo kita pasti akan berhasil melalui smua kesusahan ini
tapi pada prakteknya smua itu sulit dilakukan…disatu sisi kita harus percaya bahwa kita ga akan kesepian..pasti ada orang yang mau nemenini kita disaat susah senang sedih,,kasih support and be a shoulder to cry on..nyatanya ga ada org yg bener2 jadi sahabat terbaik…gue tau kadang orang2 di sekitar kita in their on way mencoba untuk membesarkan hati kita..secara ga langsung mbuat kita berharap dan berpikir bahwa some how omongan mereka ada benernya juga..nyatanya gue udah pada taraf dimana gue mnjd orang yg sarcastic..gw berpikir bahwa kita tuh harus lebih realistis dalam memandang hidup..boong bgt kalo dlm hidup kita ga pernah ada rasa kecewa sedih jengkel bahkan merasa kesepian skalipun..yah setiap org punya waktu disaat dia up n down dalam fase hisupnya..disisi lain gue ingin percaya pada org2 di sekitar gue yg sudah mensupport gue sedemikian rupa disaat gue down..meskipun kadang sulit untuk selalu gembira n tersenyum atas apa yg terjadi dlm hidup kita…kyknya sudah terlalu bynk air mata yg gue habiskan dlm hidup ini…gue hanya ingin bahagia..simple tapi nampaknya sulit untuk mencapainya….
lagi2 in postingan dr fs saya pada 6 Oktober 2006 and i like it so much..

No comments: