Monday, November 10, 2008

sahabat sejati

definisi sahabat sejati = saat kita berhenti berharap pada sahabat kita,tanpa disadari kita slalu menuntut bahwa mereka ada disamping kita dan protes klo merka ga punya waktu untuk kita.disaat kita berhenti berharap itulah maka kita akan menemukan persahabatan sejati itu sendiri.jujur,ini membuat gue berpikir.sekarang gue masi bergantung pada sahabat2 gue,untuk berbagi cerita dan menghilangkan rasa kesepian gue..terkadang gue berpikir apa yg gue berikan ga sebanding sama apa yg gue dapat dari mereka.pikiran gue ternyata salah.sebenernya yg diutamakan dari persahabatan adl pengorbanan.bahwa gue harus ikhlas bahwa sewaktu2 mereka hilang dari hadapan gue..gue harus belajar banyak soal itu meskipun gue tau blum tentu mereka tau betapa berartinya mereka buat gue.terlepas gue prnah nyakitin mereka ato bagaimana pandangan mereka terhadap gue..

diposting pada 14 Januari 2006 di fs saya...

No comments: