Thursday, September 05, 2013

My First DIY Project


Awal Do It Yourself, DIY project ini sesungguhnya datang dari kebutuhan akan kalung guna menghiasi padu padan dalam berbusana, khususnya dress untuk pergi kawinan. Hampir tiap minggu selalu saja ada undangan pernikahan dari teman, sahabat dan kerabat. Mungkin memang sudah waktunya kali ya. Hahaha sudahlah.

Ada yang bilang “little black dress” merupakan items yang harus dan wajib dimiliki oleh perempuan dalam berbusana. Coba cek lemari Anda, pasti ada sedikitnya satu dress berwarna hitam. Terinspirasi pula oleh film Breakfast at Tiffany’s” dimana posternya memuat busana Audrey Hepburn dengan memakai kalung mutiara.  Saking inginnya kalung tersebut, saya berburu ke beberapa toko, sampai ke toko kerajinan tangan. Namun ketika saya ke Mayestik, iseng-iseng mencari bahan-bahan kalung ke Toko Maju.

Mutiara & Senar

 Pengait Kalung 


Toko ini cukup ajaib menurut saya. Segala hal dari renda, manik-manik sampai jarum pun ada. Kemudian saya menemui mas-mas nya guna menanyakan kalung tersebut. Untungnya si mas-mas yang saya tanyai cukup membantu dengan menyarankan untuk membeli senar, pengait dan juga sekotak mutiara. Wah senang sekali rasanya. Prakarya setelah sekian lama. Terakhir mungkin prakarya itu jaman SD-SMP. Hasilnya 2 kalung dan 1 gelang berhasil dibuat. Ihiy bahagia rasanya. Bahkan kalo saya bisa, saya ingin tinggal di dalam Toko Maju. Hahaha


2 kalung, 1 gelang


Mudah-mudahan DIY project ini berlangsung untuk hal-hal lainnya.

No comments: